Permainan terbaik Margot Robbie
Listicle

7 Permainan Terbaik Margot Robbie Sepanjang Karirnya

Bicara soal Margot Robbie, salah satu permainan terbaik Margot Robbie sepanjang karirnya dan paling mencuri perhatian adalah ketika ia bermain sebagai I, Tonya. Bisa dibilang itu adalah salah satu tonggak dimulainya Margot Robbie menuju akting yang lebih baik. Tapi apakah memang hanya setelah I, Tonya akting Margot Robbie terlihat lebih baik? Tentu tidak! Sebelumnya pun ada beberapa film yang menjadi permainan terbaik Margot Robbie. Apa saja kira-kira film yang menjadi Permainan Terbaik Margot Robbie? Ini dia daftarnya;

1.     Tanya Vanderpoel – Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Permainan terbaik Margot Robbie yang pertama adalah ketika ia menjadi Tanya Vanderpoel di film Whiskey Tango Foxtrot. Dalam film ini, meskipun ia tak muncul terlalu banyak, ia berhasil stand out sebagai salah satu tokoh yang mencuri perhatian. Bukan hanya itu, nampaknya dalam film ini durasi kemunculannya tidak begitu berarti bagi Margot Robbie karena ia tetap bisa memaksimalkan apa yang ia punya. Ciptaan tokohnya pun cukup lengkap.

2.     Queen Elizabeth I – Mary Queen of Scots (2018)

Permainan terbaik Margot Robbie yang kedua adalah ketika ia bermain menjadi Queen Elizabeth I. Dalam film ini Margot Robbie berhasil menunjukkan bagaimana pergolakan emosi yang dialami oleh Queen Elizabeth I. Bukan hanya itu, dengan bantuan make up yang bagus, Margot Robbie berhasil memaksimalkan hal tersebut dengan baik. Ia juga berhasil merubah aksen bicaranya dengan sempurna. Salah satu permainan tergila milik Margot Robbie ada di film ini.

3.     Ann Burden – Z for Zachariah (2015)

Sudah nonton film ini? Z for Zachariah adalah juga merupakan salah satu permainan terbaik Margot Robbie. Dalam film ini ia berperan sebagai Ann Burden yang terjebak dalam dunia pasca bencana. Di film ini Margot Robbie berhasil menunjukkan kompleksitas tokoh Ann Burden yang beberapa waktu terjebak dalam dunia post-apocalyptic tersebut. Selain itu ekspresi takut, sedih, senang, dan lain sebagainya berhasil ditunjukkan Margot Robbie dengan baik dan bentuk yang cukup berbeda dengan permainannya di film sebelumnya.

4.     Jess Barrett – Focus (2015)

Film keempat yang menjadi permainan terbaik Margot Robbie adalah Focus. Dalam film yang bercerita tentang segerombolan pencopet ulung ini Margot Robbie berperan sebagai Jess Barrett yang juga merupakan seorang penipu. Sebenarnya tidak ada yang sangat mencuri perhatian dalam penampilan Margot Robbie di film ini. Tapi satu hal yang patut diacungi jempol adalah bagaimana caranya membangun chemistry antara tokohnya dan tokoh yang dimainkan oleh Will Smith. Selain itu ada juga beberapa adegan yang kita bisa menyebutnya sebagai “acting dalam acting”. Tidak mudah melakukan itu tentunya.

5.     Harley Quinn – Suicide Squad (2016)

Siapa yang bisa lupa ketika ia bermain sebagai Harley Quinn di film ini? Kekasih Joker yang gila itu berhasil dimainkan Margot Robbie dengan gila juga! Bukan hanya itu, jika kita melihat sebelum tokoh itu menjadi Harley Quinn, ada perbedaan akting yang berhasil ditunjukkan oleh Margot Robbie. Selain itu kegilaan dari Harley Quinn juga terlihat sangat otentik. Mungkin kita bisa bilang bahwa siapa pemeran Harley Quinn terbaik sejauh ini? Maka jawabannya adalah Margot Robbie.

6.     Naomi Lapaglia – The Wolf of Wall Street (2013)

Dalam film yang luar biasa ini, Margot Robbie bermain sebagai Naomi Lapaglia. Ia adalah istri dari Jordan Belfort. Di The Wolf of Wall Street, Margot Robbie bermain sangat kompleks. Tokoh yang ia ciptakan terasa menyatu dengan Margot Robbie. Meskipun jika dilihat dari sudut pandang keaktoran secara utuh permainan Margot Robbie tidak sangat utuh, tapi totalitasnya perlu dihargai. Ada banyak adegan besar dan dalam yang muncul di film ini. Bukan hanya itu, yang menjadi alasan kenapa Naomi Lapaglia menjadi salah satu penampilan terbaik Margot Robbie adalah karena dalam film ini banyak sekali adegan improvisasi. Improvisasi bukan hal yang mudah, bahkan bagi seorang aktor. Well Played, Margot!

7.     Tonya Harding – I, Tonya (2017)

Bisa dibilang I, Tonya adalah penampilan terbaik Margot Robbie sepanjang karirnya. Hal pertama yang menyebabkan I, Tonya sebagai penampilan terbaiknya adalah karena dalam film ini ia untuk pertama kalinya masuk sebagai salah satu nominator Oscar. Tidak mengherankan ia berhasil masuk sebagai salah satu nominator Oscar tahun ini. Pasalnya Robbie memang bermain sangat bagus. Ia bermain total dan sangat menyatu dengan tokohnya. Film yang bercerita tentang kisah nyata atlit Ice Skating yang bernama Tonya Harding ini, juga memiliki adegan-adegan yang bisa menunjukkan kedalaman emosi tokoh tersebut. Hal itu menjadi sebuah kesempatan untuk Robbie menunjukkan kemampuannya.

Itu tadi 7 penampilan terbaik Margot Robbie sepanjang karirnya. Kebanyakan film yang muncul memang film yang masih cukup baru karena Margot Robbie juga baru beberapa tahun belakangan mulai merambah ke dunia film. Meski baru, Margot Robbie punya perkembangan yang sangat bagus.

Ini versi akuaktor. Mana versimu?

Let People Know!